Belajar Money Management Bersama Viral Blast Global, Pasangan Suami Istri ini Sukses Hasilkan Ratusan Juta dalam 2 Bulan

Editor :
Yohanes Nurdianto dan Erna Suryawati member viral blast global (kiri) dan zainal hudha purnama (owner viral blast global)./visi.news/istimewa.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Kemampuan dasar yang harus dimiliki seorang pebisnis adalah money Mmanagement atau kemampuan mengelola keuangannya sendiri. Money management termasuk salah satu faktor penting dalam berbisnis terutama tentang pengendalian risiko.

Melihat hal ini Viral Blast Global sebagai platform Edukasi Money Management menggelar forum dan diskusi terbatas terkait kemampuan mengelola keuangan sendiri. Acara yang berlangsung di salah satu hotel di Kota Bandung Jawa Barat pada tanggal 13 Januari 2021 ini dihadiri beberapa kalangan dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

Salah satunya adalah pasangan suami istri Yohanes Nurdianto dan Erna Suryawati, saat ditemui awak media, mereka kompak mengaku tertarik untuk belajar money management bersama Viral Blast Global. Karena, bagi mereka, prisnip utama mereka adalah “peluang bisnis yang menarik harus disambut dengan positif”.

Pasangan suami istri yang akrab disapa Jojo dan Erna ini mengaku sangat antusias saat menemukan peluang bisnis menjanjikan di era pandemi seperti sekarang. Jojo dan Erna pun menambahkan bahwa mereka ingin belajar lebih dalam tentang money management.

“Lewat edukasi dari Viral Blast Global kami menemukan bisnis yang sangat menjanjikan, kemudian hal yang paling penting adalah bekal pengetahuan tentang money management yang baik,” ujarnya.

Menariknya, Jojo dan Erna terbilang sukses bersama Viral Blast Global, mereka berhasil menghasilkan ratusan Juta dalam waktu 2 bulan setelah mengikuti pelatihan bersama Viral Blast Global.

Ditemui di sela acara Forum dan Diskusi Viral Blast Global, Zainal Hudha Purnama selaku pendiri Viral Blast Global menyatakan bahwa, di masa pandemi masyarakat Indonesia ternyata semakin semangat untuk berlomba menyambut peluang bisnis serta mencari peluang untuk Extra Income.

“Kami hadir di Bandung, Jawa Barat, karena melihat pertumbuhan masyarakat yang berminat memulai bisnis ataupun ingin menambah extra income,” ujarnya.

Baca Juga :  RS Components dengan Phoenix Contact South East Asia Pasok Berbagai Solusi Otomatisasi Pabrik di Asia Tenggara

Zainal Hudha Purnama menambahkan bahwa Viral Blast Global sebagai Platform Edukasi Money Management akan memanfaatkan jaringan lokal untuk mengadakan pelatihan Edukasi Money Management di beberapa kota dan kabupaten seluruh Indonesia.

“Viral Blast Global sebagai platform Edukasi Money Management, akan memberikan pelatihan dan pendampingan bisnis di seluruh Indonesia,” tutup Zainal Hudha Purnama, Rabu (13/1/2021).

Kemudian pasangan suami istri Yohanes Nurdianto dan Erna Suryawati juga mengajak masyarakat Bandung, Jawa Barat, untuk bergabung dalam Forum Pelatihan Edukasi Money Management yang diselenggarakan oleh Viral Blast Global.

Bagi masyarakat Bandung, Jawa Barat, yang ingin mengetahui tentang Pelatihan Edukasi Money Management diperkenankan untuk menghubungi Bapak Yohanes Nurdianto via Telpon atau Whatsapp dinomor 0813-3191-6060. @fen/r/advertorial

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BREAKINGNEWS: Gempa di Majene, Warga Panik Berhamburan Selamatkan Diri

Kam Jan 14 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Warga Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat, dikagetkan dengan gempa bumi yang terjadi pada Jumat, 15 Januari 2021, sekitar pukul 01.28 WIB. Warga yang panik berusaha menyelematkan diri ke jalan-jalan dan dataran tinggi, lantaran khawatir terjadi tsunami. Padahal, menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), seperti dikutip dari […]