Genjot Target Herd Imunity, Warga Kalisalak Antusias Vaksinasi

Editor :
Warga Desa Kalisalak menunjukkan antusiasmenya untuk divaksinasi, untuk menggenjot target Herd Imunity, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan lebih aman./visi.news/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Warga Desa Kalisalak menunjukkan antusiasmenya untuk divaksinasi, untuk menggenjot target Herd Imunity, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan lebih aman.

Ratusan warga desa rela antri untuk divaksin menggunakan AstraZeneca untuk dosis pertama, yang diberikan bagi warga berusia diatas 18 tahun.

Babinsa Desa Kalisalak Sertu Kuwat Untung mengatakan, vaksinasi ini dilaksanakan untuk mengejar target vaksinasi untuk warga yang belum tervaksin sesuai instruksi pemerintah.

“Kami dari Kodim 0736/Batang wajib memantau setiap kegiatan vaksinasi, sehingga mengetahui langsung perkembangannya,” katanya saat memantau vaksinasi, di Desa Kalisalak, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Jumat (23/10/2021).

Penerima dosis 1 AstraZeneca, 500 orang, namun pihak Kodim bersama Puskesmas terus mengkampanyekan program vaksinasi kepada warga, agar meningkatkan Herd Imunity.

“Program dari pemerintah tidak akan berjalan dengan lancar apabila tidak ada dukungan dari semua elemen. Jadi mari kita kerja bersama agar program ini bisa berhasil,” ujar dia. @Andi S

Baca Juga :  Klaster Mudik Pati Berhasil Ditangani, Ganjar : Jangan Sampai Terulang!

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dompet Dhuafa dan Kimia Farma Kembangkan Program Kesehatan Gili Gede ke Pemberdayaan Masyarakat

Sen Okt 25 , 2021
Silahkan bagikanmoreVISI.NEWS | LOMBOK, NTB — Setelah Klinik Apung sukses beroperasi melayani warga Gili Gede Indah, Lombok Barat sejak tahun 2019, Layanan Kesehatan Cuma-cuma (LKC) Dompet Dhuafa dan Kimia Farma kembali memperluas layanan. Pada Jum’at (22/10/2021), tim LKC Dompet Dhuafa dan Kimia Farma bersinergi dengan puskesmas setempat menggelar vaksinasi massal […]