H. Kusnadi: Rating Golkar Meningkat Seiring Meningkatnya Rating Airlangga Hartarto

Editor :


Silahkan bagikan

VISI.NEWS |BANDUNG – Sebagai salah satu partai besar di negara berazaskan demokrasi, Partai Golkar memiliki posisi strategis dalam kancah politik nasional, dan diyakini dapat membawa sejumlah perubahan bagi Negara dan Bangsa Indonesia.

Kepada VISI.NEWS, Senin (25/10/21), Sebagai kader Partai Golkar di Jawa Barat (Jabar), dan salah seorang Anggota DPRD Jabar, Haji Kusnadi mangatakan akan terus menjalankan program kerakyatan demi besarnya suara rakyat untuk Partai Golkar khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Bogor.

“Sejak lahirnya Partai Golkar di Tahun 1964, Partai Golkar merupakan salah satu partai besar di NKRI ini, banyak dirasa perubahan yang diperbuat melalui kebijakan politik Golkar di negeri ini,” katanya.

Menurut Kusnadi, jika mengacu pada hasil survei yang dilakukan beberapa lembaga survei, rating Partai Golkar diketahui semakin meningkat, seiring dengan terus meningkatnya popularitas Ketua Umum (Ketum) Airlangga Hartarto.

“Golkar beserta Pak Airlangga saat ini sama – sama berada di tingkat popularitas yang tinggi, sudah saatnya Golkar berjaya dan menghantarkan Pak Airlangga duduk sebagai Kepala Negara periode 2024 – 2029 mendatang,” ujarnya.

Kinerja yang diaggap baik dalam menjalankan tugas kenegaraan sebagai Menko Perekonomian serta keberhasilan dalam menekan penyebaran Covid – 19, diyakini bisa mendapatkan dukungan dari rakyat Indonesia pada Pilpres Tahun 2024 mendatang.

“Selain Menko Perekonomian, Pak Airlannga juga menjabat sebagai Ketua Komite Kebijakan Pengendalian Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, dan Pak Airlangga dinilai berhasil dalam menjalankan tugasnya,” ungkap Kusnadi.

Untuk mendorong pemulihan ekonomi nasional, lanjut Kusndi, orang nomor satu di Golkar tersebut juga peduli terhadap masyarakat sehinga menjadi pembina di UMKM, dan upaya ini sangat membantu pelaku usaha mikro ditanah air Indonesia.

Baca Juga :  Viral, Video Gala Anaknya Almarhumah Vanessa Panggil-panggil Mama

“Pak Airlangga turun tangan langsung untuk membina para pelaku UMKM, salah satunya di Jabar, banyak pelaku UMKM yang dibantu langsung oleh Pak Airlangga melalui program pemerintah maupun program partai,” pungkasnya.@eko

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

1500 Prajurit Kodam I/BB akan 'Serbu' Dolok Panribuan Simalungun

Sel Okt 26 , 2021
Silahkan bagikanmoreVISI.NEWS | SIMALUNGUN – Kodam I/BB mengerahkan prajurit dari berbagai kecabangan untuk melakukan ‘penyerbuan’ ke daerah Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara,┬áSenin (25/10/2021), Penyerbuan ini merupakan latihan drill tempur pasukan Batalyon Tim Pertempuran (YTP) Raider-100/PS yang telah berlangsung sejak tanggal 12 sd 26 Oktober 2021. Pergeseran pasukan dan material […]