Penjualan Jersey Ronaldo Capai Rp 642 Miliar dalam 12 Jam

Editor :
Man Utd telah meraup Rp 642 miliar dari penjualan jersey Ronaldo 7 hanya dalam 12 jam./arsip manchester united/via cnn indonesia/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Penjualan jersey nomor 7 Cristiano Ronaldo di Manchester United menghasilkan Rp 642 miliar hanya dalam 12 jam setelah klub mengumumkan nomor punggung resmi CR7 dalam skuad Setan Merah musim ini.

Cristiano Ronaldo resmi memakai nomor 7 Manchester United lagi setelah kembali ke Old Trafford.

Kabar ini diumumkan secara resmi melalui situs dan akun Twitter Manchester United disertai foto Ronaldo telah mengenakan jersey Man Utd bernomor punggung 7.

Melansir CNN Indonesia dari Lovethesales melalui Give Me Sport, penjualan kaos nomor 7 Ronaldo menghasilkan 32,5 juta poundsterling atau Rp 642 miliar hanya dalam 12 jam setelah nomornya di skuad MU diumumkan.

Jersey tersebut dijual seharga 60 poundsterling atau sekitar Rp 1,2 juta per kaus.

Manchester United sendiri mendapatkan keuntungan 7 persen dari setiap penjualan kaus Ronaldo tersebut atau 4,2 poundsterling per kaus.

Bintang 36 tahun itu diboyong dengan transfer 12,8 poundsterling dan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun.

Ronaldo akan melakukan debut untuk Man Utd ketika menjamu Newcastle United di Liga Inggris pada 11 September setelah jeda internasional.

Ronaldo sebelumnya memakai nomor 7 di Manchester United pada 2003-2009. Angka 7 sendiri merupakan angka spesial dalam sejarah Man Utd.

Sebelum Ronaldo, nomor tersebut dikenakan oleh bintang Man Utd seperti George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, dan David Beckham.

Ronaldo mewarisi nomor punggung dari Edinson Cavani, yang mengenakan kaus itu sejak musim lalu. Pada musim ini Cavani sempat mengenakan nomor punggung 7 itu dalam kemenangan tandang di Wolverhampton Wanderers akhir pekan lalu.
@fen

Baca Juga :  Keselamatan Terancam, Komunitas Wartawan Susun Panduan K3 Jurnalis

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari ini, Giliran PSM Makassar, Persija, Arema FC, dan PSS

Ming Sep 5 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Jadwal pertandingan BRI Liga 1, Minggu (5/9/2021) hari ini, dimulai pkl. 18.15 WIB, mempertemukan PSM Makassar vs Arema FC. Kemudian pada 20.15 WIB, PSS Sleman vs Persija Jakarta. PSM Makassar bakal mempertahankan rekor tak pernah kalah di pertandingan perdana Liga 1. Sejak era Liga 1 tahun 2017, […]