Syifa Gadis Cantik Bandung Ditemukan!

Editor Syifa gadis cantik Bandung saat ditemukan di Garut./istimewa/via detik.com.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Polda Jawa Barat berhasil menemukan gadis cantik asal Bandung Syifa Aafiyah (18). Syifa ditemukan di sebuah kontrakan di Kabupaten Garut.

“Korban (Syifa) di temukan di sebuah rumah kontrakan di Kabupaten Garut,” ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso saat dikonfirmasi, Jumat (12/6), seperti dilansir detik.com.

Informasi yang dihimpun, Syifa ditemukan oleh tim Subdit 1 Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar pada Kamis (11/6) pukul 17.00 WIB. Ditemukannya Syifa atas pendalaman dan penyelidikan yang dilakukan Polda Jabar.

“Sampai dengan tadi pagi kita lakukan interview terhadap korban. Penyidik melakukan pendalaman, siang ini mau kordinasi dengan unit perlindungan anak di Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3AKB) Jabar (sebelumnya disebutkan P3TPA) untuk dilakukan assesment terhadap korban dan recovery kesehatannya,” kata Erlangga.

Sebelumnya, sudah hampir satu pekan, Rosita tak bertemu dengan anak perempuannya. Gadis cantik bernama Syifa Aafiyah (18) itu meninggalkan rumah secara tiba-tiba.

Syifa meninggalkan rumahnya di Jalan Cinangka, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung, pada Rabu (3/6) lalu sekitar pukul 10.00 WIB. Dia pergi dengan membawa sepeda motor jenis matic. @fen

Sudah 9 Hari Syifa Hilang, Ortu Ungkap Perubahan Sifatnya:

Baca Juga :  Sangkuriang Nyaleg (67)

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Update Corona 12 Juni: 36.406 Positif, 13.213 Sembuh

Jum Jun 12 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Jumlah kasus positif virus corona (Covid-19) di Indonesia hingga Jumat (12/6) mencapai 36.406 kasus. Dari jumlah tersebut, pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 13.213 orang dan 2.048 orang lainnya meninggal dunia. “Kasus konfirmasi virus corona hari ini 1.111 pasien sehingga totalnya jadi 36.406 kasus,” kata Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Achmad […]