UKM Indonesia Percepat Pemulihan Ekonomi

Editor :
Coffee Toffee salah satu pemenang Pemenang Penghargaan SME100 Indonesia. /visi.news/net

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Pandemi mengawali krisis global yang melanda perekonomian dan bisnis di seluruh dunia. Hal ini tentu membuat segalanya terhenti dan memaksa UKM di Indonesia untuk beradaptasi dan mengubah rencana dan strategi bisnis mereka untuk bertahan.

UKM Indonesia merupakan tulang punggung perekonomian negara dan berkontribusi besar terhadap PDB nasional serta pasar tenaga kerja. Terlepas dari pukulan besar yang terjadi, Indonesia menunjukkan tanda-tanda pemulihan dengan pemilik bisnis yang mengandalkan perencanaan yang tangguh dan gesit untuk mengatasi kabut ketidakpastian yang dibawa oleh pandemi.

“Ketika pandemi dimulai, tidak ada yang mengharapkan efek drastisnya pada mata pencaharian kita dan implikasinya terhadap ekonomi. Ada banyak ketidakpastian tetapi 2021 adalah tahun harapan dan banyak pemenang di sini hari ini telah memetik manfaat dari ketangguhan dan perencanaan yang gesit. Dengan semangat ulet itu, Indonesia berada di jalur yang tepat untuk kembali dengan sepenuh hati untuk memacu ekonomi ke depan,” kata William Ng, penerbit grup dan pemimpin redaksi Business Media International dan penyelenggara SME100 Awards dalam rilis yang diterima VISI.NEWS, Rabu (13/10/2021) malam.

Penghargaan SME100 berfungsi sebagai puncak kepercayaan dan tolok ukur keandalan di antara pemilik bisnis. Baik untuk usaha bisnis atau menarik investor dan klien baik di pasar asing maupun domestik, SME 100 Awards telah menjadi mercusuar perhatian di semua platform di semua industri.

Indonesia merupakan salah satu dari empat negara anggota ASEAN yang menyelenggarakan SME100 Awards, setelah Malaysia, Vietnam, dan Singapura.

Pemenang Penghargaan SME100 Indonesia:

  1. PT. Edsen Gudang Komputerindo
  2. PT Aidia Media Semesta
  3. PT Ulive Education Center
  4. PT Cakra Alpha Spektrum
  5. PT Tirta Maritim Internasional
  6. PT Tokoplas Ecommerce Indonesia
  7. PT Trifecta Sinergi International
  8. PT Ncig Indonesia Mandiri
  9. PT Talenta Unggul Indonesia
  10. PT Indonesia Polyurethane Industry
  11. PT Agung Bumi Agro
  12. PT Surveyor Indonesia
  13. PT Menaravisi
  14. PT Kedai Sayur Indonesia
  15. PT Coffee Toffee
  16. PT Javaprima Abadi
  17. PT Pismatek Tekstil Industri
  18. PT Mid Solusi Nusantara
  19. PT Mas Sumbri
  20. PT Citra Multimedia Indonesia
Baca Juga :  TNI Bakal Tangani Pasien Covid-19 Bergejala Ringan

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://sme100.asia.

Tentang Media Bisnis Internasional
Business Media International adalah anak perusahaan Audience Analytics Limited, pemimpin regional dalam memungkinkan perusahaan berkembang melalui merek berbasis data. Properti kami meliputi merek media seperti Majalah SME, HR Asia, Capital Asia, Energy Asia, Logistics Asia, TruthTV dan CXP Asia, merek penilaian dampak bisnis seperti SME100, HR Asia Best Companies to Work for in Asia, Golden Bull Awards, dan CXP Penghargaan Pengalaman Pelanggan Terbaik Asia, pameran, dan SaaS analitik pertumbuhan. @mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rekrut 450 Relawan, Pemkab Bandung akan Tambah 7 Sentra Vaksinasi

Kam Okt 14 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOREANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung berencana akan menambah 7 titik sentra vaksinasi. Hal tersebut mengemuka di sela acara Serbuan Vaksinasi Korps Pasukan Khas (Paskhas) TNI AU di Gedung Balai Prajurit Lanud Sulaiman Margahayu, Rabu (13/10/2021). “Pada saat ini sudah berjalan sentra vaksinasi di Jalak Harupat, Majalaya, […]